21 September 2014

GRENGSENG MENYAMBUT HARI JADI KOTA SEMARANG KE-466 TH.2013

Kategori Berita, pada 02 Juni 2013
ditulis oleh Humas

CAT_POHON__KECIL.jpg  * Kel.Pleburan, 16 April 2013 * Grengseng menyambut hari Jadi Kota Semarang mulai dilakukan, diantaranya Kelurahan Pleburan Kecamatan Semarang Selatan sudah berbenah dengan melakukan kebersihan lingkungan. Diawali dengan pengecatan pohon – pohon yang berada di sepanjang jalan protocol yaitu jalan Ahmad Yani dan Jalan Sriwijaya dengan warna putih dan warna hitan menjadikan pohon kelihatan cantik dan bersih.

Selain pengecatan pohon juga pemasangan umbul – umbul yang tertata rapi karena tiang bambunya juga dicat dengan warna putih menjadikan umbul – umbul kelihatan bersih dan menarik yang tentunya akan menjadikan kawasan jalan tersebut menjadi indah.

Nanti juga akan dipasang lampu hias ( lampu selang ) yang akan dililitkan di pohon – pohon.

Lurah Pleburan Eka Kriswati, SH.MM berharap dan menghimbau agar masyarakat untuk ikut melakukan kegiatan kebersihan lingkungan dan memasang umbul - umbul dan lampu hias. Juga semua pemangku jalan protocol baik Instansi Pemerintah maupun swasta, toko maupun rumah tempat tinggal agar memasang umbul – umbul dan juga lampu hias untuk menyambut Hari Jadi Kota Semarang yang ke-466 Tahun 2013.

SAM_0318.JPGPenulis berita : Erna Krisnawati


BERITA LAINNYA :


MAHASISWA PERIKSA JENTIK NYAMUK



PEMBANGUNAN GAPURA ERLANGGA



PEMBAGIAN E-KTP KEL.PLEBURAN



KEBERSIHAN LINGKUNGAN KEL.PLEBURAN



WEBSITE KELURAHAN KOTA SEMARANG



KEGIATAN HARI JADI KOTA SEMARANG



GRENGSENG HARI JADI KOTA SEMARANG



SALURAN AIR JL.KUSUMAWARDANI DIBERSIHKAN



PELANTIKAN KPPS KEL.PLEBURAN



KEL.PLEBURAN MENJADI NARA SUMBER PESERTA OBSERVASI LAPANGAN